Rabu, 19 Desember 2012

Tujuh Kelebihan Setan Dibandingkan Manusia




1. Pantang menyerah

Setan tidak akan pernah menyerah selama keinginannya untuk menggoda manusia belum tercapai. Sedangkan manusia banyak yang mengeluh  dan malah banyak yang menyerah serta putus asa.

2. Kreatif

Setan akan mencari segala cara apapun dan bagaimanapun untuk menggoda manusia agar tujuannya tercapai, selalu kreatif dan penuh inovasi dengan ide2. Sedangkan manusia hanya ingin enaknya saja, dan sangat banyak yang malas.

3. Konsisten

Setan dari mulai diciptakan tetap konsisten pada pekerjaannya, tak pernah mengeluh dan berputus asa apalagi menyerah dalam berusaha,Sedangkan manusia??? Banyak manusia yang mengeluhkan pekerjaannya, padahal banyak manusia lain yang masih nganggur dan membutuhkan pekerjaan akhirnya,Loncat sana loncat sini gak punya pendirian yang kuat

4. Solider

Sesama setan tidak akan pernah saling menyakiti apalagi saling mengkhianati, bahkan akan selalu bekerjasama untuk menggoda manusia. Sedangkan manusia, jangankan peduli terhadap sesamanya, kebanyakan malah saling menyakiti, memfitnah dan menjatuhkan bahkan saling bunuh.

5. Jenius

Setan itu paling pintar memutar otaknya dalam mencari cara agar manusia tergoda. Sedangkan manusia banyak yang tidak kreatif, bahkan banyak yang jadi peniru dan plagiat…malas berpikir kreatif (bodoh)

6. Tanpa Pamrih

Setan itu bekerja 24 Jam penuh tanpa mengharapkan imbalan apapun dari sesama setan. Sedangkan manusia, apapun harus dibayari pake uang ataupun barang berharga.Materi memang penting,tapi bukanlah hal yang terpenting dalam hidup ini!

7. Suka berteman dan kompak

Setan adalah mahluk yang selalu ingin berteman,dan  berteman agar banyak temannya di neraka kelak. Sedangkan manusia banyak yang lebih memilih mementingkan diri-sendiri dan egois. Manusia dalam mengerjakan sesuatu cenderung ingin menonjolkan kemampuannya sendiri dibanding bekerja sama dengan orang lain (suka cari muka dengan menjelekkan/menjatuhkan teman seperjuanganx).

1 komentar:

  1. Setan itu paling pintar memutar otaknya dalam mencari cara agar manusia tergoda. Sedangkan manusia banyak yang tidak kreatif, bahkan banyak yang jadi peniru dan plagiat…malas berpikir kreatif (bodoh)
    Mohon diketahui syetan itu makhluk yang paling bodoh, karena dia tidak diberi akal oleh Alloh.... Jadi tidak mungkun makhuk yang tidak punya akal bisa berfikir.

    BalasHapus