Jumat, 01 Februari 2013

INSANUL KHAMIL

Part I

K.H.R.Holil As'ad Syamsul Arifin (Pendiri Ponpes.Walisongo Mimbaan Situbondo),adalah Kiyai kharismatik putra dari K.H.As'ad Syamsul Arifin(ponpes Sukorejo situbondo).bukan hanya sifat karismatik yg tampak dalam diri Beliau tapi juga Sifat kealiman dalam keilmuannya yang sangat
tampak sekali,baik dalam cara Beliau beribadah ataupun juga dalam berprilaku sehari hari.tampa untuk menyanjung beliau lebih dalam.Saya pernah ikut dalam pengajian di kediaman beliau,setelah pengajian bubar,tinggallah hanya beberapa orang termasuk saya.beliau berdawuh kepada orang-orang di dekat Beliau seraya berpesan "Kalau menjadi manusia jangan tanggung-tanggung,jadilah manusia seutuhnya,jadilah manusia yang sempurna,jadilah manusia yang Insanul Khamil",kami hanya termenung,dan berfikir di dalam hati.bagaimana cara menjadi Insanul Khamil?tak berapa lama Beliau meneruskan Dawuhnya,"memang tidak mudah menjadi Insanul Khamil butuh proses"
(tobe continue..........)

41 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. KISAH NYATA..............
      Ass.Saya IBU SERI HASTUTI.Dari Kota Surabaya Ingin Berbagi Cerita
      dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
      saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
      saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
      internet dan menemukan nomor Ki Jaya,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
      awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Jaya alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
      sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
      Jaya Taat Pribadi di nmr 0823 4704 5525 Kiyai Jaya,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

      KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
      BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!

      ((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))

      Pesugihan Instant 10 MILYAR
      Mulai bulan ini (juli 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

      Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
      Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
      dll

      Syarat :

      Usia Minimal 21 Tahun
      Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
      Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
      Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
      Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

      Proses :

      Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
      Harus siap mental lahir dan batin
      Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
      Pada malam hari tidak boleh tidur

      Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

      Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
      Ayam cemani : 2jt
      Minyak Songolangit : 2jt
      bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

      Prosedur Daftar Ritual ini :

      Kirim Foto anda
      Kirim Data sesuai KTP

      Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR

      Kirim ke nomor ini : 0823 4704 5525
      Atau kunjungi web http://pesugihaninstan.jw.lt/
      SMS Anda akan Kami balas secepatnya

      Maaf Program ini TERBATAS .

      Hapus
    2. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


      Hapus
  2. Idzaa Jaa-al Haq wazahaqol Baathil! Innal Baathiela Kaana Zahuuqa.. Kebenaran Telah Datang, Kemungkaran Telah lenyap, Dan sesungguhnya kemungkaran pasti akan lenyap!.

    BalasHapus
  3. Jangan Pernah Mencari Uang kHARAM dengan mengatasnamakan ISLAM !!!! Aku Sama sekali tidak tertarik Uang HASIL MENIPU !!!!
    Aku sangat TERTARIK BILA SUNNI-SYIAH BERSATU SAMA2 MEMAKAI TAUHID ISLAM. HANYA UANG DAN UANG KAH YANG ADA DI PIKIRAN KITA ?

    BalasHapus
  4. Allah belum murka padamu!!to dimas kanjeng taat pribadi

    BalasHapus
  5. kasihan banyak warga yang menjadi bangkrut dan hancur hutang bertumpuk, karena terus terusan dimintai uang dengan iming iming akan kembali berlipat lipat. janji terus tanpa ditepati sampai ajal datang..kasihan..kasihan...padahal Alloh melaknat orang yang tidak amanah dan tidak menepati janji.

    BalasHapus
  6. Prabu Siliwangi telah merapat ke Padepokan beserta Pasukan dan anak keturunannya....Sampai jumpa di Fase Kesejahteraan Ummat... !!!"Kadzal Faqru An Yakuuna Kufron.." Dan Iblis pun lebih senang dengan Ulama2 Kikir.... Selamat & Sejahtera untuk Dimas Kanjeng,keluarga dan seluruh santri Padepokan....SENEGATIF APAPUN KOMENTAR ANDA2 DI DUNIA MAYA, TEAM CIANJUR TIDAK AKAN PERNAH MUNDUR...!!!!

    BalasHapus
  7. Prabu Siliwangi telah merapat ke Padepokan dengan menyerahkan Harta peninggalannya disertai bergabungnya anak keturunannya....Sampai jumpa di Fase Kesejahteraan Ummat... !!!"Kadzal Faqru An Yakuuna Kufron.." Dan Iblis pun lebih senang dengan Ulama2 Kikir.... Selamat & Sejahtera untuk Dimas Kanjeng,keluarga dan seluruh santri Padepokan....SENEGATIF APAPUN KOMENTAR ANDA2 DI DUNIA MAYA, TEAM CIANJUR TIDAK AKAN PERNAH MUNDUR...!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Naudzubillah himibdaliq....anda telah sesat menduakan gusti Allah

      Hapus
    2. @Anonim : siapa yang menduakan gusti Allah.. Justru santri2 padepokanlah yang berjuang dijalan Allah SWT, bersama Wali-wali Allah.
      Tidak akan lama lagi sampean akan melihat kebesaran Allah kalo sampean mau melihatnya dengan hati, bukan dengan pikiran dan logika saja.
      Kata gusdur : kalo belajar ilmu syariat saja, bisanya cuma mendongeng.

      Hapus
    3. @heykizz : kalian santri selalu berbusana muslim, mengadakan pengajian, istighosah, dzikir dsb. Itu sangat luar biasa. Tapi kalian tidak mengingatkan guru kalian tentang pentingnya menjaga perasaan, KEPERCAYAAN, tepat janji. Mana buktinya Omongan dari guru anda yang benar tidak anda kan...sampai 10 th lebih belum terbukti. Santri militan boleh tapi jangan bodoh tanyakan ke gurumu wong kamu juga berharap dapat uang aja sok suci.

      Hapus
  8. WAHAI.....MANUSIA-MANUSIA...JIKA TDK INGIN MERUGI JANGANLAH MAU JADI MANUSIA...
    INGATLAH TATKALA KOORUUN DIBINASAKAN KARENA SIFAT KERAKUSAN PADA HARTA SEHINGGA NABI MUSA AS MENDO'AKAN NYA
    JUGA TAKALA NABI SULAEMAN AS MEMINTA KEMBALI " TAMPUK SINGGASANA" HANYA ALLOOH SWT BERFIRMAN " CUKUPLAH TANGGUNG JAWAB KAMU SUDAH SELESAI"
    CIRI ORANG-ORANG BERIMAN :
    JUJUR
    SIDIQ
    FATHONAH
    AMANAH
    TABLIGH
    JADI JIKA ADA SUATU KEBOHONGAN YANG DILEGALISASI TANPA DASAR ILMU PENGETAHUAN DAN Alasan yang kuat... maka akan jadi berbahaya pada semua pihak terutama ummat yang belum mengetahui...
    Maka daripada itu BERHATI-HATIlah dan Tetaplah dijalan ALLOOH SWT dan jangan berpaling pada Jalan Syaitan...karena dia adalah Musuh yang Nyata dan Lihai dlm mengelabui Manusia terutama Soal Harta Dunia, Tahta/Jabatan...bahkan wanita Kembalilah ke jalan Sunnah Baginda Kita Nabi Muhammad Rasulullaah Shalallaahu 'Alaihi Wassallam
    coba kenapa/siapa jika kita menemukan "JANJI TDK PERNAH DITEPATI" HATI-HATI Sebelum melangkah kepada siapa hrus Memohon Petunjuk?
    Semoga KITA semua menetapkan HATI kita pada Agama Allooh SWT
    terbimbing oleh KITABULLOOH YANG TIDAK PERNAH KENA DALAM KE-RUSAK-kAN
    YAKINLAH...ALLOOH SWT akan membuka TABIR SEMUA INI....
    GUNAKAN ke-MA'RIFATULLOOH an maka segera akan Kita Ketahui....

    BalasHapus
  9. Sama kayak orang berhutang kalo misalnya si peminjam tidak bisa memastikan kpan dia mau bayar hutangnya apakah anda bisa meminjamkan uang pada orang tsb ???
    Atau ktika ​S̤̈dah lewat dari masa jatuh tempo lalu dy brbelit-belit utk mmbayarnya dg alasan2 (¥G PASTI) masuk akal, apa n bgmna kira2 sikap anda thdap orang trsbut,JAWABANNYA ADA PD MASING2 ORANG YG TLAH MMBAYAR MAHAR ?

    BalasHapus
  10. Team cianjur sngat optmis skali,empat jempol utk anda,salut ......salut .........
    Lihat aja nnt smpai kpan ksbaran anda akan dprtaruhkan demi segepok uang gaib .............???????

    BalasHapus
  11. Apa sampai skrg blm cair? Padahal dimas kanjeng ketika didepan umum mengluarkan uang ghaib hanya dlm hitungan jam..

    BalasHapus
  12. allah berfirman tidak akan mengubah satu kaum apabila dia tdk mengubah dirinya sendiri..! allahpun menyuruh kita berusaha dan berdoa, bkn hanya berdoa n menunggu sesuatu yang jatuh dari langit..

    BalasHapus
  13. kita emng hrs percaya alam gaib tp allah juga menberikan akal,pikiran untuk selalu belajar n menganalisa untuk menuntun kita menjadi khalifa yg lebih baik..

    BalasHapus
  14. Barokallahu, yang ngaku2 sebagai pasukan pembela dimas team dari cianjur, mangga ke pengguron kami dicirebon biar tdk terjerumus blangsak,...

    BalasHapus
  15. buat saudara mukhlis kamil, silahkan anda cek sejatinya ilmunya dimas itu apa,?pasukan prabu siliwangi yg mana yg mau bantu dimas, ...tq pengguron cirebon.

    BalasHapus
  16. hohoooo..setelah sy telusuri dari media inet sampai googling gak ketemu tuh biografi y dimas kanjeng pribadi #sprti yg di sebut'' di atas..wal hasil siap'' kecewa ..secara logika klo beliau bisa menggandakan uang bwt apa para santri nya harus bayar mahar..dan kalo emang beliau murah hati bagikan aja tuh duit dengan cuma'' ngapain harus tunggu'' waktu yg tepat sgala..anehya..!!
    tunggu aja duit nya di bawa kabur ke luar negri..dengan alasan bertapa what ever lah...

    BalasHapus
  17. Ini juga blog nya santri bayaran bukan militan...team cianjur sudah kena pelet tuh makanya pada gila semua..

    BalasHapus
  18. Bagaimana klo kita bakar aja neh padepokan, setujukah ?? isinya org munafik dan penipu...sudah membuat ribuan org menderita sudah saatnya masyarakat bertindak soale aparat negara dan hukum kayaknya susah mengungkap jaringan ini..
    BAKAR BAKAR

    BalasHapus
  19. KISAH NYATA..............
    Ass.Saya IBU SERI HASTUTI.Dari Kota Surabaya Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor Ki Dimas,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Dimas alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
    Dimas Taat Pribadi di nmr 081340887779 Kiyai Dimas Taat Peribadi,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

    KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
    BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!

    ((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))

    Pesugihan Instant 10 MILYAR
    Mulai bulan ini (juli 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

    Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
    Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
    dll

    Syarat :

    Usia Minimal 21 Tahun
    Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
    Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
    Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
    Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

    Proses :

    Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
    Harus siap mental lahir dan batin
    Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
    Pada malam hari tidak boleh tidur

    Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

    Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
    Ayam cemani : 2jt
    Minyak Songolangit : 2jt
    bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

    Prosedur Daftar Ritual ini :

    Kirim Foto anda
    Kirim Data sesuai KTP

    Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR

    Kirim ke nomor ini : 081340887779
    SMS Anda akan Kami balas secepatnya

    Maaf Program ini TERBATAS .

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  21. Saya percaya gak percaya dengan adanya uang gaib, banyak iklan yg mengatasnamakan uang gaib pas di hubungi,,,ehh ujung2nya malah minta uang duluan di transfer. Kayakknya itu mau niat menipu.

    BalasHapus
  22. awalnya saya ragu untuk megikuti pesugihan kyai dimas kanjeng atau bisa dibilang uang berganda tapi saya pikir tidak ada salahnya untuk mencoba dan setelah saya menghubungi kyai dimas kanjeng saya minta bantuan uang berganda sama beliau .dan saya IBU NIA di BANDUNG benar-benar sudah membuktikan demi allah bahwa kyai dimas kanjeng bisa merubah kehidupan saya dalam sekejap awalnya saya sangat miskin makanpun susah ,alhamdulillah dengan bantuan kyai dimas kanjeng saya bisa merubah kehidupan saya jauh lebih baik daripada sebelumnya beliau membantu saya uang berganda 700 juta .saya sangat berterimah kasih kepada kyai dimas kanjeng atas bantuan beliau ,dan saya ibu nia di bandung menyapaikan kepada saudarah-saudarah yang ingin merubah nasib seperti saya hubungi 082_349_535_132 KIYAI DIMAS KANJEN TAAT PERIBADI saya sudah membuktikannya sendiri

    BalasHapus
  23. Sabar tanggal 32 juni 2016 akan cair.mulai bulan januari 2010 selalu ditunda karena uangnya prabu siliwangi masih uang tempo dulu.jadi gak laku.

    BalasHapus
  24. Astagfirullaah.....yg dipuji n dipuja terlibat kasus pembunuhan, bahkan korbannya org2 yg dekat alias pengurus padepokan

    BalasHapus
  25. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    BalasHapus
  26. Pada mampus l semua pengikut dimas kanjeng... kemarin2 l bisa besar2kan ke agungan dimas... skrg semua kedok dimas sdh terbongkar... wahai manusia...
    Sadar lah engkau...
    Inggat lah dan memohon ampunan ke pada allah swt...
    Amin....

    BalasHapus
  27. Bersekutu dengan jin ..kasihan manusia.

    BalasHapus
  28. Foto di atas cuma editan.
    Ada bbrapa foto yg sama di google .

    BalasHapus
  29. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  30. Sedikit berbagi pengalaman siapa tau bermanfaat
    Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan, mungkin lebihdari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa Garut, Sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai ke bali , namun tidak satupun berhasil, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website ustad.hakim www.pesugihan-islami88.blogspot.co.id sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya di suruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.ustad, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya tunggu-tunggu tidak mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di jakarta, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi ustad.hakim bawazier di 085210335409 Toh tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi ustad.hakim bawazier agar di berikan arahan

    BalasHapus